CafeBisnis Online Indonesia

CafeBisnis Online memberi anda suatu panduan untuk belajar script berbasis wordpress yang dapat anda sulap menjadi mesing uang dalam format web reseller dan atau website iklan baris tanpa daftar. Berikut introduksinya yang saya kutipkan dari halaman depan CafeBisnis.Com

Besarnya pengguna Internet adalah potensi yang HARUS ANDA TANGKAP!!. Anda butuh WEBSITE dan STRATEGI TEPAT untuk mendapat HASIL MEMUASKAN. WordPress adalah pilihan tepat mengubah anda menjadi WEBMASTER PROFESIONAL hanya dalam 5 menit !!
  1. Mudah Instalasinya
  2. Mudah pengelolaannya
  3. Ribuan Themes dan Plugin siap pakai untuk mempercantik website anda
  4. Auto ping ke berbagai search engine
  5. Fasilitas komentar yang memudahkan pengunjung memberi timbal balik
  6. Fasilitas RSS Feed, memungkinkan pengunjung mengikuti perkembangan bisnis anda
  7. Design yang SEO Friendly memungkinkan website anda terindex dengan mudah oleh Search Engine
  8. Aneka Forum dan Support yang siap membantu anda langkah demi langkah
  9. Paling banyak dipakai oleh blogger-blogger profesional, pejabat negara dan pebisnis internet
Dengan keunggulan-keunggulan ini, anda akan menjadi YANG TERDEPAN di bisnis online !!
Dengan menjadi pelanggan resmi CafeBisnis.Com anda memperoleh: suatu panduan untuk menjadikan blog wordpress anda sebuah blog yang dapat digunakan untuk Mendapatkan Uang dari Internet. Semua dijelaskan secara lengkap, praktis dan petunjuk step by stepnya mudah diikuti. Ini meliputi: Tutorial WordPress Lengkap, Cara Promosi Web Efektif, Cara menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar sebulan melalui Google AdSense serta Program Affiliasi CafeBisnis Online.

Wah, banyak lagi yang akan anda dapatkan di CafeBisnis Online. Yang pasti juga, SUPER BONUS CAFEBISNIS berupa :
Cafe Bisnis Online Super Bonus !!:
-Script WordPress Iklan Baris dan
-Script WordPress for Reseller

Semua dikemas dalam 2 CD dan dikirim langsung ke rumah anda
Harga bisa naik setiap saat !!!.

Ketika anda membeli, jangan pernah menyia-nyiakannya, agar tidak kualat. hehe.. Ikuti panduannya step by step, praktekkan semua yang diajarkan, belajar dengan super disiplin dan dapatkan hasil yang optimal.

Namun jika Anda hanya iseng sekalipun, Anda tetap dapat mendaftar sebagai free member dan dengan itu anda sudah bisa ikut menjual produk ini, dan ketika terjadi penjualan dari URL Anda tentu saja ada komisinya. Perbedaannya dengan Premium Member adalah bahwa Premium Member punya akses penuh untuk mendownload product serta dapat CD sedangkan free member tidak memperoleh produk :) Free member tetap bisa menghasilkan uang dari Program Afiliasi CafeBisnis. ( Note: Tulisan ini mungkin tertinggal update, info yang valid tetaplah di CafeBisnis.Com )

Dapatkan sekarang Website Iklan Baris dan Reseller berbasis wordpress milik anda di http://cafebisnis.com/laris

Jika anda hendak sharing seputar CafeBisnis Online, saya persilahkan di bagian komentar di bawah ini. Terimakasih banyak sebelumnya.


Sumber bincangbisnis.com

No comments:

Post a Comment