Rahasia Backlink Gaib


Backlink Gaib
       Backlink Gaib Rahasia Tautan Terkuat Langsung yang Tak Terlihat dari Sang Pencipta. Akhir-akhir ini banyak tools yang digunakan oleh pelaku bisnis online untuk melejitkan traffic-nya dengan tools-tools berbayar seperti SeNuke, XRumer, jasa LinkWheel, tools Bookmark, seperti Bookmark Demon dan lain sebagainya. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memperbanyak tautan link money site-nya. Mesin pencari akan lebih menyukai situs dengan link berkualitas dan tentu saja ini memberikan pengaruh terhadap posisi money site tersebut.



       Berbanding lurus dengan posisi situs tersebut, pengunjungnya juga akan semakin banyak, dan jika ia adalah sebuah situs affiliate, maka salesnya kemungkinan besar akan meledak, dan jika ia adalah sebuah situs publisher PPC, maka jumlah klik-nya (CTR) akan bertambah, dan tentu saja penghasilan (earning)-nya akan semakin banyak.
       Sama prinsipnya dengan backlink untuk bisnis online tersebut, backlink gaib yang tidak terlihat akan berpengaruh pada sendi-sendi kehidupan bagi yang mempraktikkannya. Selama bumi masih berputar, hukum tabur dan tuai pasti tetap berlaku. Jika Anda ingin mendapatkan uang, Anda harus memberikan uang. Jika Anda ingin menuai banyak, Anda harus menuai banyak.
       Bisnis online Anda juga perlu diberi makan backlink gaib. Banyak kasus orang dimana situsnya tidak menghasilkan, kalaupun ada pengunjung, konversi kecil dan tidak banyak. Klik-nya pun senin kemis, apalagi sales-nya. Tetapi ketika kesadarannya berkembang akan perlunya memberi, maka tanpa disadari dan tak terduga, situsnya tersebut mulai menampakkan hasil setelah ia bersedekah. Backlink Gaib bukan hanya konsep bersedekah saja, apa yang berharga bersedia Anda berikan kepada orang lain, seperti ilmu pengetahuan, membantu orang lain secara langsung atau tidak langsung, atau bahkan memberi semangat kepada seseorang yang dilanda kesedihan.
       Iklas dan tetap berfikir positif adalah kunci utama bersedekah untuk kelancaran bisnis Anda. Jika efek sedekah tidak Anda rasakan sekaligus seperti cerita kebanyakan orang, pasti akan Anda rasakan saat Anda benar-benar membutuhkannya. Ingat Sang Pencipta sudah berjanji untuk melipat gandakan setiap sedekah yang telah kita keluarkan, sekecil apapun itu.
       Kuncinya adalah jika Anda terhubung atau terkoneksi langsung kepada Sang Pencipta, Sang Sumber Kehidupan, maka Anda pun tidak perlu merisaukan rezeki Anda, khusunya bisnis online Anda. Marilah bagi teman-teman yang belum memulainya, atau pernah memulainya, perbanyak Backlink Gaib ini, saya yakin perkembangan Bisnis Online Anda akan melejit. Inilah esensi dari Backlink Gaib.

Sumber : backlinkgaib.wordpress.com

1 comment: