Gratis Affiliansi Rahasia Master SEO




Cukup menjadi free member Anda sudah memiliki kesempatan menjadi affiliansi Rahasia Master SEO dengan Komisi 70% dari penjualan produk Rahasia Master SEO




Selain itu RahasiaMasterSEO.Com juga bagi-bagi produk secara gratis Ebook Panduan dan Video Tutorial Teknik SEO Gratis :


1. Research Keyword :
Ini adalah bagian pertama yang harus Anda lakukan dan pahami, karena disini Anda akan menemukan kata kunci yang berpotensi mendatangkan banyak trafik kedalam situs Anda tetapi masih sedikit kompetisi-nya. 
[Link Download Ebook dan Video Research Keyword]

2. Optimasi Halaman Konten ( Onpage SEO ) :
Setelah Anda melakukan atau meriset kata kunci, dan Anda telah menemukan kata kunci yang tepat untuk situs Anda, maka selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengoptimasi halaman situs Anda agar mendapat kualitas yang tinggi dimata Search Engine. Teknik ini tidak sulit untuk dilakukan, untuk itu lakukanlah bagian ini dengan benar agar situs/konten Anda benar-benar berkualitas. 
[Link Download Ebook SEO Optimasi Halaman Konten ( Onpage SEO )]

3. Link Building ( Offpage SEO ) :
Tahap terakhir setelah Anda melakukan kedua bagian diatas adalah Anda harus membangun backlink agar situs Anda bisa benar-benar berkualitas untuk menggeser posisi kompetitor Anda di Search Engine. Untuk membangun backlink Anda tidak perlu terburu-buru, yang penting Anda membangunnya secara konsisten dan senatural mungkin sehingga situs Anda akan sulit digeser oleh kompetitor manapun. 
[Link Download Ebook Link Building ( Offpage SEO)]

4. EDU Backlink :
Pada teknik ini, Anda Akan membangun Backlink dari situs-situs EDU, karena seperti kita ketahui bahwa situs EDU memiliki status yang tinggi untuk Top Level Domain, sehingga backlink yang Anda hasilkan bisa berkualitas. [Link Download Video EDU Backlink dan Footprint]

5. Link Wheel ( Basic ) :
Link Wheel adalah salah satu teknik membangun backlink yang berkualitas, karena Anda akan membangun backlink dengan senatural mungkin, sehingga situs Anda benar-benar berkualitas dimata search engine. 
[Link Download Video Tutorial Link Wheel (basic).

Sedangkan Produk Premium Member Rahasia Master SEO :

1. Revolution Research Keyword : 
Bagaimana Saya menemukan Keyword yang Potensial yang tidak bisa saya temukan jika menggunakan “Research Keyword Konvensional”.

2. Content On Demand : 
Bagaimana membuat konten yang benar-benar tertarget dengan keyword Anda hingga memiliki kualitas tinggi.

3. Reoptimizing : 
Teknik mengoptimalkan artikel dengan mudah.

4. Content Maximization : 
Regenered artikel dengan mudah agar lebih berkualitas dimata search engine

5. Advance Link Wheel : 
Teknik lanjutan untuk Link Wheel dalam membangun backlink berkualitas.

6. EDU Wiki Hack’s : 
Bagaimana cara saya menempati posisi pertama google untuk HIGH Kompetisi.

7. Revolution Link Wheel : 
Revolusi dari link wheel yang jauh lebih powerfull sehingga memperkuat posisi Anda di Search Engine.

8. Dan Update Tutorial Lainnya : 
Telah disiapkan lebih dari 50 Tutorial yang akan di Update secara bertahap, sehingga Anda tidak OverLoad dalam memahami materi.

Support Fasilitas dari Rahasia Master SEO : 
    
1. High Priority Support : 
Karena yang saya berikan disini adalah sebuah Teknik bukan sekedar strategi, maka Anda akan sangat membutuhkan support dalam pembelajaran.

2. Free Update : 
Mengikuti Era perkembangan Algoritma Search Engine, maka untuk tiap teknik tentu akan mengalami perubahan. Disini Anda akan mendapatkan Update terbaru tiap bulan untuk semua teknik SEO secara gratis.

3. File Pendukung : 
Memberikan Update untuk setiap file pendukung seperti : 
List High Quality Backlink, EDU Backlink, AutoAprove Dofollow Backlink, dll.

4. Life Time Membership : 
Anda tidak perlu membayar biaya bulanan untuk menjadi premium member kami, karena disini Anda akan mendapatkan member seumur hidup.


No comments:

Post a Comment